Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa program Master’s in Education Studies di Amerika Serikat.

Pendidikan telah lama menjadi komponen kunci dari program pembangunan pemerintah Amerika Serikat di Indonesia. USAID/Indonesia berencana mendukung tradisi ini melalui program Human and Institutional capacity Development (HICD) yang menyediakan program pendidikan dengan gelar akademis di Amerika Serikat. Program HICD ini disusun sedemikian rupa dalam rangka membantu banyak orang agar mendapatkan ilmu pengetahuan, keahlian, dan kapasitas untuk mendukung pembangunan Indonesia dan pencapaian tujuan dari USAID/Indonesia.

 

USAID telah memberikan kontrak kepada Academy for Educational Development (AED), sebuah lembaga nirlaba AS untuk mendukung pelaksanaan Program Human and Institutional Capacity Development (HICD) di Indonesia. AED saat ini membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk melamar sebagai peserta program Master’s in Education Studies di Amerika Serikat.

 

Lamaran lengkap berikut semua persyaratannya akan dikirmkan ke kantor AED dengan alamat di bawah ini dan harus sudah diterima oleh AED paling lambat tanggal 15 November 2008.

 

Bagi Staf Pengajar Universitas Sebelas Maret yang berminat mohon mengirimkan lamaran lengkap dan application form paling lambat diterima bagian kerjasama tanggal 6 Nopember 2008

 

Aplication form dapat diambil di Bagian Kerjasama Kantor Pusat Lantai II Universitas Sebelas Maret